advertising

Sabtu, 30 Mei 2009

Cara menukarkan point di Host-My-Post


Sehubungan saya telah beberapa kali menukarkan point di HMP menjdi $$$ maka kali ini saya mau share Cara Menukarkan Poin di Host My Post, Semoga penjelasan saya ini bisa memberikan pencerahan kepada teman-teman yang menggeluti Host My Post. Namun sebelumnya akan saya tegaskan bahwa minimal poin untuk ditukarkan dengan dollar adalah 1579 pts (untuk pembayaran via PayPal), setara dengan $13-an dikurangi fee dari paypal. Jadi 12 sekian dollar lah. Poin akan ditukarkan dengan recehan dengan cara men-transfernya kepada admin HMP dengan username: scrooge ; ID = 4.

Berikut ini adalah
langkah-langkah untuk menukarkan Poin di Host My Post. Silakan Anda login untuk mengakses akun HMP. Kemudian klik My Account >> Send Point.

Silakan Anda lengkapi form yang berada di halaman "Send points to another account". Misalnya nama saya kang dadang, dengan username: dspyn, account id: 2455 dan paypal kangdadang@anukasep.com

Recipient login: scrooge
Recipient account id:
4
Amount to send:
jumlah poin yang akan ditukar, misal: 1600 pts
Your password:
*******
Comment:
isi pesan atau komentar Anda jangan lupa untuk melengkapi dengan username, account id dan paypal. Misal:
"cara menukarkan point di host my post"
Dear Admin,

I want to sell my points (1600 pts). My username: dspyn; account id: 2455; My PayPal: kangdadang@anukasep.com


Thanks and Regards,

kang dadang

Setelah semuanya terisi dengan lengkap dan benar, silakan klik Submit untuk memproses transfer poin. Proses pembayaran dari HMP sampai ke paypal sekitar 3 - 10 hari.
Semoga sedikit penjelasan saya mengenai Cara Menukarkan Poin di Host My Post bermanfaat. Selamat menukarkan poin Anda. Bagi yang mau bergabung di HMP silakan klik disini.

sebagian sumber dari :teguhtrisusiloImage and video hosting by ggpht

1 comments:

Artikelnya sangat berguna dan mudah untuk dipahami. thanks sob untuk tutornya.