advertising

Senin, 11 Mei 2009

Status Probation dicabut Langsung Dikasih Job Pertama dari Blogvertise

Alhamdulillah pagi pagi tadi sekali saya dapat email dari jill CS-nya blogvertise, dia bilang status status probation dari web saya yang ini dicabut.  Bagi saya, ini suatu hal yang menggembirakan karena dari pertama saya ikut review-an, program dari blogverti-lah yang  paling pertama saya ikuti tapi sayangnya walaupun yang pertama tapi belum menghasilkan  apa2, Beberapa kali saya daftarkan blog yang ini, ini, dan ini ke blogvertise. walaupun semua blog saya diapprove tapi gak pernah dapet job dan statusnya masih probation. Terima kasih jill. berikut emainya.


Re: [12160]

Monday, May 11, 2009 11:48 From:
Add sender to Contacts
To:
dspyn@yahoo.com

Hi - dadang

Your blog is off probation.

Thanks,

Jill
Account Representative

-------------------------------------------------

Uenaknya.....ekh belom selesai cek ke blogvertise dah muncul lagi job pertama dari blogvertise....wahh baik bener ya udahlah dicabut probation-nya eh langsung dikasih job. jumlahnya mang gak seberapa cuman 10 USD tapi alhamdulillah.
Berikut kutipan emailnya...........:

Dear dadang,

Your Blog URL: http://www.echochamberlosangeles.com/

Advertiser URL:http://www.goldcoinsgain.com
Ad Type:blog entry
Advertiser Notes:
(These are 
requests and 
comments from
the advertiser)
 

write a review of my website

please include 4 links   using all 4 anchor texts

www.goldcoinsgain.com

please use anchor text

buy gold coins, buy gold bullion, gold coins, gold ira transfer


 

Accept::
maaf tidak saya tampilkan
Decline:maaf tidak saya tampilan
Task Payout:$10


Sekarang saya akan sangat berusaha biar di approve reviewme dan sponsoredreview. Susah bener dah 2 program terbaik itu, dengan modal 1 websitePR 5 akan saya monetisasi blog yang ini. GO..go...go

Image and video hosting by ggpht

1 comments:

punya saya masih probation nih mas. masih berusaha perbaiki blog supaya statusnya berubah. :)