advertising

Jumat, 10 Juli 2009

PayPerPost kembali lagi dengan PPPV4.0 Alpha


Seperti yang kita sudah maklum, salah satu cara bagi seorang blogger menambah pendapatannya adalah melalui sponsoredpost atau review. Ini adalah cara yang lazim untuk seorang blogger dalam “mencari duit” melalui blognya sendiri.
PayPerPost versi 1,2 dan 3
Saya mau flashback mengenai program Payperpost versi terdahulu,
Pada waktu itu sekitar tahun 2005-2006, dunia blogging memang meletup dengan screenshot para blogger yang bangga dengan bayaran yang diterima dari program ini.
Tetapi sejak Payperpost membuat perubahan dengan menerima offer terendah $0.50 untuk satu artikel, maka mulai lesulah pendapatan dengan PayPerPost bagi para blogger. Mungkin ini satu “permainan” yang mereka lakukan dalam mencari “tune” baru untuk menarik perhatian advertiser dan juga publisher mereka. Kemudian muncul pula program Social Spark mereka hingga ke sekarang ini.
Mempersembahkan PayPerPost v4.0!!
payperpost.png
Tadaaa…..!
Baru-baru ini, Izea telah meluncurkan program terbaru mereka iaitu Payperpost V4. Program ini sungguh berbeda sekali dengan program Payperpost versi 1,2 dan 3 mereka sebelum ini. Walaupun program ini masih di peringkat Alpha, tapi pasti ia akan membuat para blogger merasa gembira karena ada 2 jenis income yang boleh kita dapatkan dalam satu job yang diberikan !!!
Apa yang menarik mengenai PayPerPost Version 4 ini?
Program ini akan membayar kita untuk “price per link” and “price per word”. Artinya, kita akan dibayar mengikuti jumlah word dan juga jumlah link yang diletakkan dalam artikel tersebut.
Harga minimum per link: $0.50 - maksimum bergantung pada advertiser (mungkin $5.00, mungkin $10.00?)
Harga minimum per word: $0.03
Tampak nilai di atas seperti kecil bukan?
Tapi itu tidak bermakna kita tidak bisa mendapatkan income yang lumayan!
Sekarang katakanlah artikel itu mempunyai 200 word, maknanya kita akan dibayar sebanyak $6.00 (200 x $0.03). Kemudian ditambah pula dengan bayaran untuk price per link sebanyak $5.00 (bergantung), jadi jumlah yang akan kita dapat ialah $11.00. "woow lumayan kan"
Kalau dalam sebulan kita mendapat 10 job bernilai segitu, lumayan bukan,
Oh ya, dengan program yang baru ini, kita boleh setkan harga untuk per word dan per link yang kita mau. Mau langsung ke TKP silahkan click.
Image and video hosting by ggpht

4 comments:

Ini dia yg tak cari2 dr kmrn br ketemu skrg..hehehe...jelas padat n berbobot.sngat brmanfaat bg bocah balita yg sperti saya(newbie)bermain PPP..apa klo meripiu boleh copas sana-sini?aq da lama regs br kmrn dpt imel izea.jd senang campur binggung gmn cara ambil ripiunya dan blog aq cm dihargai l.post$1.50 l.word $0.05..tolong dibantu adiknya ini om.?1.cr ambil ripiunya,2.menulis ripiunya,3.apa blh ambil ripiu yg disediakan ama pihak PPP or pengiklan.4x4=16 sempat gak sempat harus dibalas...hihihi... "maksa bget"

1. untuk ambil review silahkan masuk ke menu opportunities.
harus dibedakan antara offer/my leads dengan opportunities
2.tulis review sesuai perintah misal perintahnya 50 kata ya tulis saja 50 kata bisa lebih, jgn kurang
3.boleh

ooo...pantas aja, dia perkata ya, jd harga yg saya tawarkan selama ini terlalu mahal $5.

Pantesan aja pada kabur semua