advertising

Minggu, 17 Mei 2009

CARA BERMAIN DI BUYBLOGREVIEW

Kali ini saya mau cerita tentang buyblogreview (BBR), kenapa? karena saya rasa, saya sudah harus berbagi tips  mengingat earning saya 1 bulannya rata2 80-100 USD dari BBR.
Di BBR anda tak perlu risau PR 0 pun pasti diterima disana, apalagi yang ber PR 1 atau lebih. tetapi saya sangat sarankan anda memulainya dg yang ber PR 3, karena pengalaman saya PR 3 itu sebagai pancingan agar advertiser mau juga ngasih job di blog kita yg PR 0. kategori job sebenarnya bagus semua tetapi kalo saya memilih yang Business, Finance, Health, and Personal blog. kalo anda mau ikuti jejak kategorinya silahkan.

nah setelah diapprove blognya, anda harus NGE-BID artinya mengajukan penawaran ke advertiser pada menu OPEN OPORTUNITIES.
Penawaran harus minimal sama atau kurang dari nilai yang diajukan Advertiser. Usahakan ngebid sebanyak-banyaknya.
Jeru14 adalah adv yang paling sering ngasih job kesaya. entah kenapa, mungkin saya langsung mengerjakan job yang dia kasih. Dalam seminggu rata2 dia kasih ke saya 7-14 job. sehari rata2 saya mampu ngerjakan 3-6 review. Ya karena saya punya waktu luang hanya di sabtu dan minggu selebihnya kerja dari pagi ampe jam 9 malem. kan capekkkkk dehhhh.

Nah saran saya ketika anda mendapat job langsung kerjakan ya.
Job review kita biasanya 2-4  hari sudah bisa diapprove ke account money kita. Pembayarannya 2 kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30. No minimum payout. inilah 2 hal yang saya suka dari BBR.  pembayarannya 2x dalam sebulan dan tidak ada minimal pembayaran. 0,2 USD pun anda lgs dibayar pada saat tgl bayar.

Sekian dulu ya nanti saya lanjutin. 

14 comments:

met kenal, saya masih awam main di BBR, baru 2 minggu daftar, terus blog saya sudah diaprove. cuma saya udh ngebid banyak, terus langkah selanjutnya gimana. apa nunggu bid kita disetujui, ato langsung nulis review mereka. mohon petunjuknya..ma kasih atas infonya?

pertama PR blog kawan berapa? harusnya min 3. ngebidlah anda sebanyak-banyaknya dengan harga wajar. saya yakin advertiser byk yang ngeprove bid anda. review dilakukan setelah diapprove.

salam kenal Oom.
saya juga dah di-approve BBR dah nge-bdi banyak (30an bid) tapi belum pernah dapet job yah. padahal website saya dah PR3.
kenapa ya, Oom.
anyway thanks infonya

wah, review terus apa ngak di depak sama mbah google boos??

kalau review kita 3, update blog 1, supaya ama google bisa ke detect content asli blog kita.

saya sudah daftar di BBR n dah bid, kok blm dpt pembayarannya yah?

Mas nedy baru daftar nih....tapi gatau gimana mereviewnya, pa pake bahasa inggris ya mas? adow....bisa mumet pala kau mas! tapi oke juga tuh mas,salam kenal

Wow,this great..thank you for your info,and I want u to be my discussion friends since I am still newbie @review writings :D

wo.... makasih nih mas. langsung tak praktekkan.. heu heu heu...


dah lama daftar dari taun kemarin, tapi ga keurus. malahan, baru submit blog sekarang.. :hammer:

mantap juga mas blohe gak gunakan blog berbahasa Indonesia

saya juga mas awam mas web sudah diapprove dan saya udah bid, apakah reviewnya akan lewat email atau gmana.....atau langsung setalah kita bid?

saya sudah daftarin blog (PR0) 3 hari yg lalu kok belum jelas statusnya? memang berapa lama sampai admin memberitahu disetujui atau tidak?

mas saya mau tanya.kira2 30 dolar itu kemahalan gak untuk sekali review? blog saya andrepanggabean.com. minta pendapatnya dong mas.