advertising

Selasa, 28 Juli 2009

Solusi meningkatkan job di blogvertise

Solusi meningkatkan job di blogvertise, Bagi saya sangatlah mudah untuk bisa meningkatkan job offer di blogvertise, caranya sangat sederhana:

syarat: anda yang sudah kelebihan blog berpagerank dan high linkpopularity
1. Ajaklah adik atau kakak atau kerabat untuk buka account di Blogvertise
- Buatkan mereka masing-masing satu account paypal
- saat membuat akun BV diwajibkan dengan IP yang berbeda, kalo lebih maknyoss lagi beda kota.
- Buatlah lebih dari satu kartu kredit (tidak wajib), karena bisa transfer antar rek paypal yang tidak verified ke yang verified.
- saat submit blog category yang dipilih adalah general
2. Rajin-rajinlah mengontak jill atau dana saat merasa kurang job

dari 2 hal diatas saya sudah membuktikan sendiri rata2 adik saya (yang masih kuliah) menghasilkan 100-120 usd setiap bulan tentunya dibagi 2 ama saya donk "karena blog yang disubmit punya saya". coba bayangkan kalo punya 3 adik. sebualn bisa nyampe 300-360 usd. Maknyosssss.
Image and video hosting by ggpht

9 comments:

Untuk mengontak jill atau dana, sebaiknya lewat email atau apa? untuk tanya order boleh kah?

silahkan klik contact us yang ada di akun BV anda. untuk tanya order boleh. misalnya anda merasa belum di berikan job silahkan minta.

Makasih banyak tipsnya kang dadang.... Kayaknya saya mau coba tips no.2 kalau no.1 masih belum bisa :D

'2. Rajin-rajinlah mengontak jill atau dana saat merasa kurang job'

kontaknya lewat mana mas?!?!? e-mail??!? itu mksd nya si jill itu admin atau advertisernya mas?!??! mohon pencerahannya :)
terimakasih

gampang mas, login ke BV --> klik hepl page---> klik help desk

wah kalo cara lain kayaknya gaka ada karena bv sekarang cenderung membagai rata job ke semua publisher, shg cara mengatasinya membuat akun lebih satu dengan beda ip

mantaf kang artikelnya tapi masalaahnya saya udah daftar dan di approve 1/2 bulan tapi belum dapat job juga kang, gmn solusinya ya kang....

waduh kalau tahu gitu saya kontak si jill sudah tiga bulan gak dapet order thanks yah mas sarannya