advertising

Sabtu, 07 Februari 2009

Icip-Icip $$$ dari LINKWORTH: Melamar di LINKWORTH, Cara cari job di LINKWORTH

"diubah suai dengan kekiniaan dari blog nya teguhtrisusilo"

Program Linkworth pasti sudah banyak yang tahu apa lagi bagi blogger-blogger yang memang memfokuskan blognya untuk di monetize, namun lain halnya dengan seorang new blogger ini karena untuk Cara Mendaftar atau registrasi di LinkWorth susahnya minta ampun saat pertama kali melakukan pendaftaran tersebut yah karena kebetulan sang new blogger ini mempunyai nafsu tinggi untuk mengeruk dollar dari blog gratisan maka hal itu tidak membuat saya patah semangat dan dengan bersusah payah saya harus mencari blog yang dapat membimbing saya untuk proses setelah registrasi tersebut :
akhirnya dapat juga...lach

Ternyata hal serupa tidak terjadi sama saya saja karena masih ada teman2 pemula juga yang bingung untuk itu maka saya mencoba untuk share dan kalau ada kekeliruan mari kita luruskan biar saya, dan yang lain-lain belajar dari yang berpengalaman, apalagi program penghasil uang itu harus kita share bagi kita-kita yang memang mencoba untuk mengais rejeki lewat blog, karena saya berpikir kalau kita dapat uang yang lain juga harus kita info kan agar tidak terjadi pengangguran yang tinggi (weleh ko jadi seperti ini hikkkk)oke kembali ke masalah awal tadi yaitu cara registrasinya...

1.Buka halaman ini LinkWorth

2.Klik SigUp maka akan keluar form yang harus anda isi.
sebaiknya anda memilih PARTNER ACCOUNT
(untuk yang SILANG itu berarti yang anda masukkan itu salah, kalo yang anda masukkan benar tandanya di CHEKLIST (V) untuk referal id kalau anda ingin masukkan referal saya silahkan yaitu : 20592. setelah anda mengklik create account maka anda akan dikirimin email untuk verifikasi nah silahkan lakukan verifkasi dan login lagi ke LinkWorth

3. Setelah anda login maka anda pertama-tama akan di hadapkan dengan form yang dan anda harus mengisi form (form untuk memasukkan nama blog/web site kita) tersebut dan jangan lupa untuk memilih salah satu produk atau lebih dari satu yang ingin anda ikuti nah kalau saya memilih Offer LinkPost (paid blog reviews) yaitu Paid Review.. dan setelah anda isi maka submit lah data yang anda isi tadi dan kalau berhasil maka akan ada email pemberitahuan yang masuk kedalam email kita dan jika salah maka akan muncul tulisan warna merah dibagian atas.

4. Setelah langkah 3 tadi berhasil maka klik kembali menu home karena kita di suruh mengisi tax info(pilih saja sesuai berikut kalau kita tidak berada di U.S klik FOREIGN PUBLISHER WITH NO US ACTIVITY dan klik continue):

5. Langkah 4 sudah selesai maka selanjutnya anda akan diberikan form lagi. memang menyebalkan banyak sekali formnya. mungkin ini yang membuat yang lain pada jengkel..heeeee:

Nah pada bagian bawah di form tersebut isilah nama anda kemudian submit.

6. Setelah langkah 5 tadi berhasil saatnya anda untuk mensetting payment anda dan kalau anda tidak punya paypal pilih aja cek yang akan di kirim ke alamat anda, tapi lebih baik gunakan paypal saja karena batas payout 25$ dan untuk rincian motede pembayaran seperti dibawah ini:
Payment Methods are Business Checks, Direct Deposit, Bank to Bank Wire or Paypal:

7. Oke semuanya udah selesai dan anda tinggal menunggu Approval dari LinkWorth tersebut dan waktunya bisa satu hari-dua hari dan akan di beritahukan lewat email anda.. oh iya untuk blognya bebas ko bisa bahasa indonesia juga dan pembagian hasilnya adalah 70:30 kita 70 mereka 30 dan ini sangat penting jangan sekali-kali mengklik menu account type apa lagi melakukan convert nanti bisa dijadikan pembagian 50:50... oke selamat mencoba...


Setelah proses pendaftaran memang blog kita tidak langsung di terima oleh program tersebut dan akan di periksa dulu namun kalau blog kita sudah di terima (DIAPPROVE) baiklah kita akan langsung ke masalahnya tadi yaitu mencari job di LinkWorth (ini khusus linkpost/program reviewnya), langkahnya adalah sebagai berikut ini:

1. anda login dulu di LinkWorth

2. setelah itu biasanya di halaman utama akan ada alert atau pemberitahuan kalau anda memiliki job. namun kalau tidak ada kita akan mencarinya sendiri dengan cara klik MY Product ---> kemudian klik LINKPOST --->SEARCH LINKPOST JOB maka akan bermunculan website yang cocok buat kita dan biasanya yang cocok berwarna kuning. Lebih jelas silahkan lihat gambar berikut ini:


3. Nah jika ada yang warna kuning maka anda tinggal mengklik ACCEPT dan setelah itu tunggu approval jobnya. Lebih jelas silahkan lihat gambar berikut ini:


(ini gambar pertama yang harus kita accept dulu bila ada job atau warna yang berwarna kuning kemudian akan muncul lagi accept berikutnya seperti gambar berikut ini):


4. Nah setelah langkah ini semuanya selesai maka akan ada email yang kita terima bila job tersebut di setujui atau di tolak. dan kalau di setujui maka langkah anda adalah untuk mereviewnya dan cara untuk melihat keinginan atau kata kunci yang mereka ingin kan adalah klik anak panah seperti yang terlihat pada gambar berikut:


sesudah anda mengklik maka akan muncul gambar berikut ini yang merupakan rincian keyword yang mereka inginkan.



oke selamat mencoba dan bagi anda yang belum mendaftar mungkin bisa melihat disini cara mendaftar di linkworth oh iya biasanya job banyak muncul di pagi hari sekitar jam 7-9 pagi..selamat mencoba.

INGA...INGA JANGAN PATAH ARANG DAN KEEP WORKHARD
Image and video hosting by ggpht

1 comments:

ngiler liat $$$ nya kang.. tapi blog gw gak ada jobnya... pada merah semua... gimana atuh kang??