advertising

Sabtu, 07 Februari 2009

LINKWORTH dan $$$

hanya meneruskan dari seorang sahabat tetetzet 

ANDA TAU Linkworth? Jika anda seorang netter yang mencari icip2 $$$ rasanya cukup ketinggalan tidak mengikuti yang satu ini. Linkworth merupakan sebuah program edan penghasil dollar. Boleh dibilang Linkworth merupakan program Make Money Online yang cukup lengkap. Mulai dari jualan link, Paid To Review, sampai Pay Per Clicks, ada semuanya di Linkworth. Ada linkads, linkpost, linkintxt, linksura, linkmura, linkbb juga linkpack. Jujur saja saya kurang tahu dengan semua itu. Tapi saya lebih tertarik mencoba peruntungan di linkpost-nya, semacam program PTR kayaknya. Lebih jelas mengenai linkworth silahkan kunjungi tag ini

Hebatnya lagi, Linkworth bisa diikuti oleh blog gratisan seperti blogspot,atau wordpress baik berbahasa english atau pun indonesia. Tapi sepertinya, Linkworth sangat memperhatikan Alexa dibandingkan PR blog kita; dan kategori yang rame job review biasanya adalah business dan finance.

Sistem pembagian komisi di Linkworth cukup menyenangkan. Kita bisa memilih 70:30 atau 50:50, terserah mana yg kita suka. Untuk pembayarannya, biasanya dilakukan sebulan sekali setelah earning kita mencapai $25 via PAlpAy.

Job dikasih tahu via email, kadang job di Linkworth harus kita lihat langsung di website Linkworth. Hanya saja, kita akan diberi tahu via email, apabila ada advertiser yang berminat untuk kita review.

Tips bermain Linkworth, Ketika kita men-submit blog untuk linkpost, usahakan memilih kategori yang lumayan rame, misalnya: Economy and Business, Travel, Computer atau pun Social Culture. Kemudain jangan pasang harga terlalu tinggi. Meski pun blog kita memiliki PR diatas 2, coba aja pasang harga minimal di angka $5. Walaupun kita memasangnya diangka $5, kita tetap bisa memperoleh job dengan nilai yang jauh lebih tinggi.  

Kalo teman-teman pengin nambah recehan, Linkworth bisa dijadikan salah satu alternatif. Apalagi buat blogger yang sepi job, hehehe.. Silakan mencoba semoga sukses, aamiin..
selengkapnya mengenai langkah2 pendaftaran.
Image and video hosting by ggpht

0 comments: