advertising

Senin, 08 Juni 2009

LoudLaunch PTR terbaru yang saya Ikuti

LoudLaunch

LoudLaunch

Buat sobat yang bermain dalam bisnis (PTR) aku ada info menarik nih. Ada satu lagi broker PTReview yang bisa di jadikan alternatif untuk mendulang $$$ dari Internet. Mungkin kalau sobat lagi sepi job atau butuh earning sampingan , maka LoudLaunch bisa di jadikan alternatif . Saya sebenernya udah tahu tentang situs ini sejak lama, namun baru pada awal bulan ini blog saya diapprove "nunggu hampir 1 bulan "-tetapi lgs dapat 3 job@13.31 usd. Rata-rata job di sana adalah $13.31, jumlah yang lumayan untuk sebuah earning tambahan bukan. Tapi sistem pengerjaan Review-nya hampir sama seperti Smorty. Yaitu, setiap ada job maka sobat akan di beritahu lewat email dan sobat harus segera menyelesaikannya dalam waktu 3 jam sebelum job itu di ambil oleh Blogger yang laen/di-reject.

Jadi, sobat musti cepet-cepetan ama Blogger yang laen dalam mengambil job. Namun sayangnya, sepertinya advertiser di sana masih belum begitu banyak, soalnya job-nya masih jarang banget Tapi ga usah kecewa, namanya juga cari earning tambahan dapet berapapun ya syukuri aja - Amin. Bagi yang berminat daftar LoudLaunch silakan daftar pada link di bawah

Daftar LoudLaunch


Image and video hosting by ggpht

2 comments:

Saya mau ikutan program ini, Pak.

Mau segera daftar, thanks ya.

Rgds, Budi
http://www.hascrew.com
http://www.webtwist.biz