advertising

Rabu, 28 Oktober 2009

Tips Menukarkan Dollar Perfect Money

Baru sekarang saya bisa mensubmit artikel tentang Tips Menukarkan Dollar Perfect Money.

Apalagi menulis artikel yang gak sempat-sempat Pasang logo/banner PerpectMoney di Bayar $20 - 40 Setiap Bulan, atau Pasang Logo Perfect Money Dibayar Dollar yang sudah Terbukti membayar, ya dikarenakan kesibukan saya sebagai pegawai negeri dan juga karena memang saya telah dibayar oleh perfect money (PM red). untuk menulis artikel tentang bagaimana Cara Mendaftar Di Perfect Money pun belum saya lakoni.
Dalam bermain di PM tidak tanggung-tanggung saya mensubmit ke sepuluh blog saya yang memiliki pagerank diatas 2. dengan nilai total 160 usd dengan beberapa akun yang berbeda. untuk membaca bisnis online saya yang lain anda bisa baca disini.

Sebelum anda bisa menukarkan saldo yang ada di rekening perfectmoney, anda harus mempunyai akun/rekening di salah satu money changer online. karena tanpa mempunyai akun di moneychanger anda tidak akan bisa menukarkan dollar yang anda punyai di PM. Salah satu money changer online yang saya rekomendasikan adalah juraganegold.com. Dari namanya saja sudah 'juragan" kalo di indonesiakan ya saudagar egold / bandar egold.
Oke lanjut pada
mendaftar di juragan egold


Silahkan anda buka situs juragan egold
Klik DAFTAR --->>> isi form pendaftaran selengkap mungkin
(selalu catat username dan password anda)

Setelah selesai mengisi form pendaftaran, Tekan Tombol DAFTAR
Selanjutnya aktivasi akan dikirim ke email anda, silahkan klik link aktivasinya.
Selanjutnya anda diminta memasukkan username dan password pada juragan egold, isilah sesuai dengan data pada saat pendaftaran.
Setelah LOGIN anda akan dihadapkan pada tampilan MAIN MENU
--- Silahkan klik PROFILE
--- klik DATA BANK dan isikan data-data bank anda dengan benar karena bank tersebut nanti akan menjadi tempat ditransfernnya hasil penukaran uang anda dari juragan egold.

nb: Anda diperbolehkan memasukkan lebih dari satu data bank.

Setelah anda mengisi data bank, silahkan klik menu JUAL BELI.


4 comments:

Kang dadang salah, kita nggak harus punya account di salah satu Money Changer hanya untuk menukarkan balance PM kita. Saat pertama saya tukar ke JuraganEgold saya tanya ke empunya, dia jawab nggak harus punya. Walaupun pada kenyataannya saya juga punya account disitu.

Sebaikanya memang punya account agar kita bisa dapat earning setiap ada yang menukar balance melalui refferal kita.

Maaf kang, cuma koreksi aja... :D

wah masukan bagus bagi saya nih...rupannya tanpa punya akun di juragan egold bisa ditukar. artinya person by person via chating dg adminnya. dan ini tentunya butuh kepercayaan yang tinggi.

sekarang PM gak nerima blogspot lagi kang hiks,,,

yup betul silahkan baca di pertanyaan seputar perfectmoney http://www.dadangsuprayitno.info/2009/10/pertanyaan-seputar-perfectmoney.html