advertising

Selasa, 17 Juli 2012

Mendulang Dollar di Squidoo


Squidoo adalah publishing platform atau seperti mini blog tempat kita menuliskan macam-macam serta dapat juga ditambahkan gambar, video, rss feed, dan lain-lain. Tempat kita menulis di Squidoo namanyaLensa. yang membuat seru, di lensa ini selain jadi tempat tulisan boleh juga menampilkan iklan barang-barang yang dijual di Amazon, e-Bay, Cafepress, Zazzle, i-Tunes, Flixnet, dan lain-lain.

Tentunya anda harus menjadil associate Amazon, e-Bay, dan lain-lain terlebih dahulu untuk bisa menampilkan produk-produk itu, jika ada produk yang terjual dari lensa yang sudah anda buat, akan dikenakan royalty sebesar 50% untuk Squidoo. Selain royalty dari penjualan produk, anda juga bisa mendapatkan earning dari iklan google adsense yang dipasang di lensa anda. Kalau earning dari ads ini gak tentu, karena tergantung dari seberapa populernya lensa itu dan seberapa banyak pengunjungnya. Semua royalty dari lensa itu dikumpulin sampai mencapai sekitar $10 maka pada akhir bulan akan dibayar pertengahan dua bulan berikutnya melalui paypal.

Squidoo ini cocok buat anda yang suka menulis, terutama menggunakan bahasa Inggris. Anda bisa menulis tentang apa saja, mulai dari cerita tentang diri anda sendiri, makanan favorit, film favorit, atau lainnya. jadi inti dari program squidoo ini adalah membuat artikel yang nantinya earning atau penghasilan di dapat dari setiap pengunjung yang membaca artikel yang sudah kita buat, Jika anda tertarik silahkan kunjungi websitenya di http://www.squidoo.com

0 comments: