advertising

Sabtu, 27 Juni 2009

Paypal Limited Acess


(Sekilas Limited di Paypal )

Limited, hal yang cukup menakutkan di Paypal. Karena pada status ini otomatis kita tidak bisa melakukan withdraw. So biasanya kita diwajibkan untuk mengupload dan attachment file (semisal KTP, SIM, dsb) ke pihak Paypal untuk di klarifikasi lebih lanjut. Tentunya hal ini bakal merepotkan. So hal apa saja yang bisa menyebabkan account di Paypal limited? Bagaimana mencegahnya?

Penyebab-penyebab limited : 1. IP Address Penyebab account limited di Paypal biasanya karena sering menganti komputer dengan IP address berbeda. Berbeda-beda IP address ini bisa menyebabkan kecurigaan Paypal tentang keamanan account kita sehingga di limited Paypal. Barangkali sih maksudnya baik soal Paypal tentu jadi curiga jika IP berubah-ubah dan takut lain-lain orang yang mengakses account itu. 2. Jenis Browser Sering mengganti browser saat akses account Paypal juga menjadi salah satu penyebab yang bisa mengakibatkan limited di Paypal. So sebaiknya gunakan satu browser saja untuk mengakses account Paypal. Jika memiliki lebih satu account di Paypal sebaiknya kalau akses menggunakan IP address yang sama, pisahkan masing-masing browser untuk tiap account. Misal account pertama akses pakai Firefox, maka account kedua sebaiknya pakai Opera atau Internet Explorer, jika banyak account diakses pakai satu browser bisa menjadi penyebab juga di limited. 3. Password Sering salah memasukkan password pas hendak akses ke Paypal juga bisa menyebabkan limited account di Paypal, so usahakan selalu benar saat memasukkan password saat akses Paypal. 4. Program PTC Pemain Pay To Click (PTC), yang memiliki pilihan withdraw melalui Paypal juga bisa kena imbas limited account. Hal ini disebabkan Paypal tidak menyukai program ini ( sebagian kecil program PTC masih ada pilihan withdraw ke Paypal karena sebagian besar beralih ke Alertpay). Jika terdeteksi mendapat bayaran dari program ini maka bisa terjadi limited. Saran dan Solusi Jadi dari penyebab-penyebab diatas berikut saran dan solusi yang aku rekomendasikan biar Paypal aman dan tidak di limited : 1. Jangan sering ganti IP address saat akses account Paypal 2. Jangan sering ganti browser akses account Paypal, gunakan browser berbeda untuk account yang berbeda 3. Hati-hati saat mengisi email address dan password saat login ke Paypal, jangan sering melakukan wrong password. 4. Jika mengikuti PTC sebaiknya withdraw ke bentuk pembayaran lain (misalnya Alertpay). Jika ada penyebab lain nya dan solusi nya silakan tambahkan di kotak komentar
sumber: tonijauhari
Image and video hosting by ggpht

2 comments:

wach...thanx bngt infonya kang.. tapi ada 1 lagi nh yg bsa bkin akun paypal anda di limited.. "Jangan meng-update alamat baru anda" kaya w nh kang..mpe skarang k limit paypal, x aza ada yg mw sharing solusi donk.. dah upload file rekening tp d tolak mlu..hiksz.zzz..

Ada yang bisa ngasih solusi gk cabut Paypal limited access? bagi dunkz...