advertising

Sabtu, 30 Mei 2009

Blogvertise penghasil dollar yang prestise (kenalan yuk)

Setelah sharing tentang BBR, Linkworth dan HMP, sekarang saya mau sharing juga tentang salah satu program PTR yang sebenarnya sudah lama saya ikuti (3 bulanan) tetapi baru sekitar awal mei blog atau website saya di approve dari status probation”status terbatas” menjadi full approve-ners. Nama PTR nya Blogvertise (BV). Baru sebulan kurang menjadi full approve-ners BV setiap minggu saya dikasih job 2-4 job (lumayan bukan, nilainya 9-10 usd). Saran saya bagi blog yang belum dicabut status probation di BV penting…ingat penting sekali menyapa adminnya jill dan dana, karena mereka sangat memperhatikan email surat yang dikirim ke mereka pokoknya diperhatikan lah. Begitupun jika beberapa hari anda tidak mendapat job kontak aja jill dan dana, pasti pagi2 anda akan dikasih job...percaya deh.

Beberapa hal tentang Blogvertise :

- BV membayar membernya setiap sebulan sekali, misal kita posting review kita tanggal 29 april, maka kita akan dibayar tanggal 29 mei.

-  Pembayaran dilakukan melalui paypal.

- Ada 2 cara mereka memberi kita job; job yang langsung diberikan oleh advertiser atau job yang kita ambil dari Grab bad task. Hampir setiap hari blogvertise kasih job yang bisa di blogvertise. Job di GBT dibatasi hanya 1 buah/hari.  

Grab Bag tasks

If your blog has a been approved,, you may be elligible for Grab Bag tasks. Grab bag tasks are tasks that meet certain criteria and that other bloggers declined or have since expired. You can login to your account ad see if there are grab bag icons near your list of approved blogs (go to “Blogs List/Search Status”.   Grab Bag tasks are limited to 1 per day, iplease only do one Grab Bag per day. If you attempt to circumvent the 1 grab-bag per entry rule we may cancel your account. Please follow instructions carefully!

- Waktu yang diberikan selama seminggu untuk mengerjakannya tapi lakukanlah secepatnya, ka.rena kalo belum dikerjakan mereka gak akan kasih kita job

- Untuk satu account, kita bisa boleh mendaftarkan lebih dari satu blog.

- di BV Hasil review harus menunggu 1-3 hari untuk mengetahui nya.

- Kalau hasil kita di tolak/decline, kita harus perbaiki dan submit lagi

klik disini untuk mendaftar.

Demikianlah tentang blogvertise dan semoga bermanfaat, untuk menambah pundi dollar sobat.

Image and video hosting by ggpht

3 comments:

wah.. siplah. Makasih ya info sharing-nya. Salam kenal ^_^

wah, gud marsogud nih.
btw kalo review harus pake bahasa beckam ya?terus gimana solusinya.
Tolong ya kang
nih email saya djarum.supri@yahoo.co.id

Nice post and this enter helped me alot in my college assignement. Thank you for your information.