advertising

Minggu, 01 Maret 2009

Ustadz Yusuf Mansur Nyalon Presiden

dikutip dari kapan lagi
Munculnya aktor Deddy Mizwar yang mencalonkan diri sebagai presiden, akan disusul oleh ustad Yusuf Mansur. Meski pencalonan sang ustad muda itu masih akan direalisasikan pada 2014 mendatang.
"Emang gue mau nyalonin Capres di tahun 2014," tegasnya di sela pencanangan tiang di sekolah miliknya, Sekolah Daarul Quran, Cipondok, Tangerang Banten, Minggu (1/3).

Ustad Yusuf menolak mencalonkan diri untuk Pemilu 2009 ini, lantaran masih banyak tokoh-tokoh lama yang masih menginginkan jadi orang nomor satu di Indonesia. Selain pada 2014 mendatang, dirinya lebih siap secara mental dan pendukung lainnya.

"Nggak lah, yang tua-tua masih pada mau, entar gua mau bareng yang muda-muda," tegasnya sambil tertawa.
Image and video hosting by ggpht

Sementara menanggapi keputusan Mahkamah Konstitusi yang tidak memberi ruang bagi calon independen untuk mencalonkan diri, Yusuf masih belum mau berpikir untuk hal tersebut. "Ya pakai partailah, ya nantilah gampang, nanti masih 2014," tegasnya.

"Ya dengan kekuasaan yang kita punya, kita bisa bikin peraturan, tiap hari bisa syiar, kalau jadi Presiden kita bisa dorong Indonesia bisa lebih bertakwa," pungkas ustad Yusuf saat ditanya tujuannya menjadi Presiden. (kpl/hen/dar)

0 comments: