advertising

Rabu, 04 November 2009

Pertanyaan tentang PerfectMoney | Hanya menerima Blog dengan Top Domain dan minimal Pagerank 3


Banyak dari beberapa teman-teman blogger yang masih bingung tentang perfectmoney, mengenai submit blog di perfectmoney, atau pembayaran perfectmoney, cara mencairkan uang perfectmoney, dan cara menghubungi perfectmoney. Sebagai gambaran Perfect money sama halnya seperti paypal merupakan bank pembayaran digital, Perfect Money berkedudukan di Panama dan mengunakan mata uang USD, Euro dan Gold (emas). Untuk lebih jelas mengenai Perfect Money dapat dilihat di official website Perfect Money.
Beberapa pertanyaan yang saya simpulkan dan sering diajukan adalah sebagai berikut:


1. a. Apakah kita bisa membuat banyak akun di perfectmoney dengan satu nama ?
jawab: Bisa, PM layaknya sebuah bank dimana anda bisa menambah rekening sesuka hati anda.
b. Apakah kita bisa membuat akun dengan banyak nama dengan 1 IP address?
jawab: Otomatis jika point a Bisa maka b sangat bisa.


2. Apakah satu akun bisa mensubmit beberapa blog untuk program PM for Business ?
Jawab : Bisa, dengan syarat anda langsung mensubmit blog anda pada saat anda mendaftar di PM for business, setelah aplikasi PM for business anda disetujui anda tidak dapat lagi mensubmit blog. Jumlah yang pernah saya daftarkan sebanyak 6 blog/1 akun.


3. Bagaimana cara saya memasang logo/banner perfectmoney ?
jawab : Untuk memudahkan anda silahkan copy paste code berikut :


nb: gantilah 6 digit angka ref menjadi angka refferal anda.

4. Jika saya telah mensubmit blog dan merasa perfectmoney perlu tahu atau meyakinkannya bahwa saya sudah menempatkan logo/banner di blog saya kemanakah saya harus menghubungi ?
Jawab : anda bisa mengontak Andrew Draper via mail ( finance@perfectmoney.vom)

5. Jika saya mengalami kesulitan tentang pembayaran, kemanakah saya harus mengontak?
Jawab: saya sarankan anda untuk mengontak Richard Brezak via mail (api@perfectmoney.com)

6. Berapa lamakah atau kapankah saya dibayar ?
Jawab: anda dibayar 30 hari dihitung dari pertama kali memasang banner. saran saya segeralah memasang logo jika aplikasi anda disetujui. Karena secara otomatis mesin pencari mereka bekerja setelah logo dipasang. dan pastikan di akhir masa 30 hari anda mengecek server situs anda mana tau drop atau server down sehingga anda bisa dengan cepat mengetasinya.
lihat jawaban andrew drapper mengenai hal ini :
"Ok good. On every 30rd day you should receive a payment since our banners is on your website"


7. Apakah program meletakkan logo/banner di perfectmoney akan berlangsung terus ?
Jawab: Kalo pertanyaan ini saya gak bisa jawab karena saya bukan owner nya PM, tapi logikanya bisnis seperti ini akan sangat sebentar apalagi google sudah akan merahasiakan nilai pagerank. nah mumpung masih abu-abu dan masih ada kesempatan buruannn daftar, lah kan gratis...jadi gak usah mikir dua kali tiga kali empat kali.

- Perfectmoney tidak menerima blog dengan subdomain seperti blogspot, wordpress.
- Perfectmoney hanya menerima blog dengan top domain dan berpagerank minimmal 3.
Ini saya buktikan saat mendaftar dengan akun baru tanggal 2 November.

Info up to date tentang perfectmoney dapat anda baca s i n i

DAFTAR DISINI



3 comments:

Sepertinya memang sudah nggak bisa kang untuk blog gratisan. Tapi pas awal2 saya masih dibayar sebesar $50 untuk blog gratisan saya... :D
Bulan ini yg blog gratisan nggak dibayar

saya malah baru tau yang beginian, infonya bermanfaat sekali buat saya

Dulu pas udah di Approve... trus udah hampir bayaran... Blogku rusak!!!

Hiks :(