advertising

Senin, 05 Januari 2009

PREVIEW (4) my Favourite BROWSER


internet Ex ver. 7.0 browser yang pertama kali saya gunakan ini memang memiliki banyak fitur tetapi sering lelet dalam dalam mengunduh data dengan "new tab" yang sering pindah tidak otomatis dalam satu jendela windows, kadang memusingkan pengguna awam seperti saya, disamping itu kekurangannya adalah versi bahasa indonesia belum ada.sehingga penilaian saya taste nya agak kurang.

Mozilla Firefox ver 3.0 lebih familier,ada versi bahasa indonesia,terasa taste nya lah pokoknya lumayan menggigit, browser terasa ramah bagi pengguna awam, speed lumayan dibanding IE 7.0,memang fiturnya tidak selengkap IE 7.0 tapi dengan hadirnya ver 3.0 terasa bisa menyamai IE 7.0


Flock ver 2.0 mengusung tema social browser, fitur agak kurang dibanding IE 7.0 maupun Firefox 3.0 tetapi waktu mem browser terasa lebih cepat dibanding IE 7.0 tapi masih kalh cepat dengan firefox, belum ada versi bahasa indonesia. browser ini saya gunakan lebih kurang 2 bulan saja.


Google Chrome nah ini dia yang saya cari, browser yang memiliki fitur lumayan, speed so good, familiar, memiliki taste yang menggigit, dan yang terpenting memiliki sinkronisasi yang tinggi terhadap product google..ya iyalah wong google chrome punya google kok. saya menggunakannya sampai sekarang
sekian saja Previewnya mudah-mudahan bermanfaat





0 comments: