advertising

Sabtu, 07 Maret 2009

New Facebook

Dikutip dari Media Indonesia : 
Facebook akan meluncurkan desain tampilan baru minggu depan. Melalui situs resminya, Facebook telah mengumumkan rencananya tersebut pada Kamis (5/3) .

Perbedaan tampilan Facebook terbaru yang akan diluncurkan tersebut adalah news stream yang mirip dengan bagian news feed pada Facebook yang saat ini telah ada. Namun, tampilan yang baru saat ini dilengkapi dengan fitur update otomatis sehingga pengguna tidak perlu repot - repot melakukan refresh halaman baru untuk melihat aktivitas terbaru dari sesama pengguna lainnya.

Selain fasilitas news stream yang lebih otomatis, terdapat fitur Filters yang lebih cerdas, dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyaring isi dari news stream berdasarkan klasifikasi yang telah kita buat, seperti, pengguna yang hanya ingin melihat update isi dari keluarga atau teman dekat saja atau fitur Filters ini juga dapat menyaring aktivitas lainnya seperti video, foto, dan lainnya.

Bagi pengguna yang sering berbagi video, photo atau konten menarik lainnya melalui Facebook, desain baru tampilan Facebook ini juga menyediakan komponen publisher yang memungkinkan pengguna untuk membagikan isis yang pengguna ke semua pengguna dengan cepat tanpa perlu membuka masing-masing aplikasi lagi.

Komponen utama dari desain baru ini adalah news stream yang mirip dengan bagian news feed di Facebook hari ini, tetapi dengan fitur update otomatis sehingga pengguna tidak perlu repot-repot melakukan refresh halaman untuk melihat aktivitas terbaru dari teman-temannya. (OL-02)
Image and video hosting by ggpht

0 comments: