advertising

Selasa, 11 Agustus 2009

Transfer Paypal ke Bank Account: Payout Bulan Agustus ke CIMB Niaga

walaupun saya gak terlalu serius dalam make money online tapi alhamdulillah hasilnya lumayan memuaskan ya minimal untuk cicil cicil kredit mobil dan rumah saya, jadi gak mengganggu gaji rutin saya sebagai pegawai. Bisnis online mudah-mudahan semakin menjamur di Indonesia karena terus terang saja kalo semuanya ngeuuuh terhadap bisnis yang satu ini, sangatlah membantu perekonomian keluarga, yang notabene kalo anda punya gaji pas-pasan . bisa-bisa sangat membantu. SUERRRRR deh. Dan jikalau anda sudah dapat hasil pergunakanlah uang anda tersebut ke hal yang berguna dan tidak untuk yang negatif seperti judi, beli miras dan semacamnya lah karena tidak akan berkah.

Ini saya tampilkan payout saya dari Paypal Pte Ltd ke Account Bank CIMB Niaga saya. mudah-mudahan menjadi penyemangat para blogger mata duitan.

Update: Kode CIMB Niaga untuk wilayah Batam 048






Image and video hosting by ggpht

4 comments:

kang dadang, minta kode nomer bank CIMB dong buat pay pal...terima kasih yah atas bantuanya..kirim jawabannya ke email aku ya di birgitte@coconuts-mentawai.com

Wah-wah-wah... Jadi ngiri saya...

buanyak sekali earningnya mas, ngomong2 kebanyakan dari PTC atau PTR tuh mas..?

@anonim kode CIMB NIAGA 048 mas
@Zniper Kebanyakan jualan link sama PTR