advertising

Senin, 05 Oktober 2009

HOREEE...Payingpost ehh Blogadvertisingstore akhirnya membayar juga ke paypal saya


Sempat kecewa dan kesal dengan payingpost (sekarang blogadvertisingstore) karena sudah tiga bulan blom dibayar juga balance saya. Dan saya sempat buat thread di DP (bukan Dewi Persik tapi Digital Point) tentang payingpost yang SCAM dan koment sana-sini mengenai SCAM nya Payingpost. Today saya dibuat gembira karena payout dari blogadvertisingstore telah masuk ke paypal saya. Anda tau berapa kali saya mengontact via letter ke mereka ya 20 kali saya menghubungi mereka dalam 1 menit. Apa yang saya lakukan ini merupakan hasil jalan2 saya ke blognya pak guru (red. edisamsuri) kalo pak guru 12 kali kirim letternya, maka saya genapkan jadi 20 ...he..he. Sebenarnya pula saya sudah menghubungi mereka beberapa kali tapi hanya satu kali kirim dalam satu waktu. mungkin dengan beberapa kali send mereka jadi terharu kali...wkkkkwkkkwkk. Dan tentunya dengan screen shoot ini saya menyatakan bahwa payingpost (sekarang blogadvertisingstore) benar-benar melakukan pembayaran terhadap publishernya, walaupun dengan jangka waktu yang lumayan lama dari jumlah batas payout $$$. (total unpaid earnings reach $100)


sekian semoga bermanfaat. Payingpost bukan scam, Blogadvertisingstore bukan scam. payingpost atau Blogadvertisingstore benar-benar membayar publishernya, Blogadvertisingstore membayar para blogger. Payingpost not scam, Blogadvertisingstore not scam
Image and video hosting by ggpht

15 comments:

Iya kang, sy jg baca d blognya pak guru klo payingpost yg tlh brubh jdi blogadvertisingstore udah membyr. Jdi semangat lgi nih. Walopun earning sy blm mencapai $100, :D

saya kok belum dibayar ya ,..

Hahaha, pantesan 20 kali baru dibalas. Bahasa Inggrisnya ngco sih. Hahahaha....

biasanya jangka waktunya berapa lama sih kang pembayarannya???
aku dah kirim konfirmasi kok gak di bales2 yach, apa pulsanya udah abis ya :D

hihihihi
sampai tanggal 5 blom dikirim nih paymennya
padahal sudah 116 dollar

wah saya blum di bayar juga sama PP neh...apa harus kirim 20 messages duyu yah?

He..he.. Saya juga sedang menunggu bayaran dari blogadvertisingstore.

kayaknya PP sekarang membandel lagi, mod untuk gak bayar publisher kambuh lagi. harus dikasih obat kayaknya

Wah, saya sudah sangat kecewa dengan PP ini, sudah gak tahu berapa kali kirim pesan kemereka, blom juga dapat balasan :(

saya juga udah 107$ bos, batu triknya agar cepat dbyar..

jadi mereka membayarkan intinya...muda"an kedepan mereka benar" membayar hehehehe...soalnya lagi semangat" coba paid review hehehe

mas, saya orang baru di BAS. bsia minta trik biar bikin artikel yg bisa cepet di bayar. hehe. dan punya relasi ato web lain yg sejenis dngan BAS? biar bisa dr bnyak sumber. thanks before

Whuaaah, selamat negh dagh payout, saya nunggu job yang 9 dolar lagi negh biar bisa payout negh. Lamaaaa... di reject mulu.. Tapi moga aja sekarang ga direject... SEMANGAT !!! :)

hajar terus ajja kali ya kalu di reject gtu?!!?