advertising

Jumat, 18 Desember 2009

Memasang Kode PHP Blog di Jualan Link Brokerage.Linkadage.







wow... hari ini banyak tips tips bisnis online yang mau saya bagi-bagi kepada anda, mulai dari jualan review hingga broker jualan link yang jarang dilirik. Semuanya gratis...dan semua pengetahuan saya akan secara perlahan saya tuangkan dalam blog bisnis ini,blog gratisan pertama saya dan blog yang masih taraf pengembangan ini. semaunya GRATIS...dan ini menjadi bukti saya ingin anda-anda sama-sama berhasil  dalam bisnis online...yuk mari kita saling dukung mendukung dan beriringan. ingat...semakin banyak kita kerjasama semakin banyak juga peluang kita dapatkan.

Oke ...
Sudah lama saya mengikuti program link sayang satu ini, tetapi saya pernah menganggap remeh broker satu ini. sehingga saya tak berlanjut memasang kode script yang mestinya di tempatkan di blog saya, artinya blog saya masih banyak inaktif disana. Saya masih tidak tahu Cara Menempatkan Kode PHP Blog di Brokerage.Linkadage.



Perlu anda ketahui, beda dengan backlinks yang memang membedakan antara kode php dengan wordpress, brokerage.linkadage hanya menyediakan basis kode php, ASP dan pearl. jadi tidak ada kata "wordpressnya" . Bingung ?! tentu saja karena saya bukan orang yang mengerti programming. Googling tidak mendapatkan hasil.... Akhirnya menemukan jawaban !!! NAH ...tadi sore saya chating dengan mas tet si lebah ndut dimana sih kita musti menempatkan kode php tersebut.
Rupanya sederhana  tempatkan saja kode php tersebut di footer.php 
Jika and masuk admin blog wordpress anda, lokasinya berada di Appearance ---> Editor ---> Footer (Footer.php)
edit ---> Scrooll kebagian paling bawah  anda akan menemukan :

body 
html

tempatkan kode php tersebut sebelum body
sehingga akan menjadi :

paste-kan disini  kode php linkadge anda
body
html

Setelah usai, kembali ke "sell link" dan lakukan Validate Web Page!
Bagaimana dengan anda, mau mencoba ??!!

____ Dapatkan 1 USD dari saya setiap anda menjadi referal saya ______
____ Silahkan kontak lewat email jika anda telah menjadi referal saya ___

make money with your web site








2 comments:

mari bertukar link, kalo bersedia hubungi saya melalui website saya. thanks