advertising

Rabu, 19 Januari 2011

unlimited VPS web hosting pilihan tepat blogger

pernahkan anda mencoba vps hosting, saya yakin kebanyakan blogger menggunakan jasa shared hosting untuk blog-blognya. Kenapa? alasan utama adalah biaya yang dikeluarkan murah dan lebih effisien. Disamping itu tampilan shared hosting lebih ramah untuk mata (red. lebih familier) untuk digunakan.
Saya pernah mencoba menggunakan vps hosting, masalah harga bagi saya tidak masalah, tetapi hal kemudahan dalam menggunakan menjadi halangan bagi saya untuk meneruskan layanan vps hosting.

Tetapi tentu saja tidak semua penyedia jasa vps hosting menggunakan antar muka yang tidak ramah digunakan.
Saya merekomendasikan kepada anda situs yang memiliki antar muka yang "easy touch". Disamping harganya cukup terjangkau juga unlimited website.
unlimited vps hosting sebuah trend masa depan di dunia space blogger.
Untuk informasi selanjutnya silahkan anda membaca di site webhosting vps .

0 comments: