advertising

Selasa, 07 Desember 2010

Indonesia Juara Piala AFF 2010 Siapkah !

Hampir semua warga pelosok di Tanah Air tengah membicarakan tim nasional Indonesia yang sukses meraih angka sempurna dalam Piala AFF 2010. Timnas Merah Putih berhasil menjaringkan 13 gol dan hanya kemasukan dua gol. Indonesia kokoh sebagai juara grup dan akan bertemu runner up Grup B di babak semifinal. Tinggal selahkah lagi Indonesia Juara AFF 2010.

Semangat Indonesia makin berlipat setelah sukses menghentikan langkah Thailand dalam ajang ini. Kemenangan atas tim Thailand diharapkan memberikan dorongan moral bagi Firman Utina dan kawan-kawan untuk menjuarai Piala AFF 2010. Mengingat negeri Gajah Putih itu kerap menjadi batu sandungan Indonesia dalam berbagai kejuaraan.

Saya berharap kebangkitan persepakbolaan Indonesia dengan menjuarai Piala AFF, setelah sekian lama kita puasa gelar, sudah saatnya timnas Indonesia mengukir prestasi.

Sudah terlalu lama timnas tak memenangkan kejuaraan apa pun. Saya berharap dalam Piala AFF tahun ini Indonesia keluar sebagai juara. Dengan demikian sepakbola Indonesia disegani baik di wilayah Asia Tenggara atau bahkan Asia.

0 comments: