advertising

Sabtu, 07 Juli 2012

Pengguna BlackBerry ingin Beralih ke iPhone

Blackberry vs iPhone
Angka penjualan smartphone BlackBerry dari Research In Motion (RIM), sejak 2010 lalu mengalami penurunan yang signifikan. Meski masih banyak orang yang menggunakan BlackBerry, kebanyakan dari mereka mengaku ingin beralih ke smartphone lain.

Dari survei yang dilakukan situs CrackBerry.com kepada 10.123 pengguna BlackBerry, tercatat bahwa 52,3% pengguna BlackBerry ingin pindah ke platform smartphone lain. Hanya ada 8.92% responden yang tidak ingin pindah ke lain hati, dan menunggu kedatangan smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10.

47% Pengguna BlackBerry yang diteliti ingin beralih menggunakan iPhone dari Apple. 34% pengguna menyatakan ingin memiliki smartphone Android dari Google. Dan ada 19% yang menginginkan Windows Phone 8 dari Microsoft.

RIM lagi-lagi menunda jadwal peluncuran sistem operasi BlackBerry 10 yang paling cepat tersedia pada awal 2013, setelah sebelumnya dijanjikan akan meluncur akhir tahun 2012. Meski demikian, RIM menjanjikan bahwa BlackBerry 10 akan mengalami kemajuan yang signifikan dibandingkan sistem operasi sebelumnya.

0 comments: